Jasa Raharja Kepri Lakukan Pendekatan Secara Masif Kepada Mitra Binaan Jasa Raharja

Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau lakukan pendekatan secara masif kepada beberapa mitra TJSL yang tersebar di seluruh Provinsi Kepulauan Riau yang sampai saat ini terus dibina oleh Jasa Raharja pada Rabu, 10 Januari 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan engagement antara PT Jasa Raharja dan Mitra Binaan Jasa Raharja. Selama ini Jasa Raharja telah memberikan bantuan pendanaan untuk modal usaha kepada para UMKM agar bisa berkembang menjadi lebih besar. Hingga saat ini Jasa Raharja Kepri masih membina sekitar 23 mitra binaan untuk modal usaha bahkan ada juga yang sudah besar hingga bisa ekspor produknya ke luar negeri.

Heidy Mahardiani Gandi selaku Kepala Unit Keu, Akt dan TJSL menyampaikan bahwa kami selalu aktif mengunjungi beberapa mitra binaan untuk memantau perkembangan usahanya dalam rangka untuk meningkatkan engagement dan branding perusahaan.

“Dapat diketahui PT Jasa Raharja selain memberikan bantuan modal usaha juga memberikan program CSR kepada masyarakat dan mitra kerja, bantuan tersebut dapat berupa bantuan pendidikan, fasilitas publik dan penghijauan,”ujarnya.

Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan bisa meningkatkan brand awareness kepada mitra binaan agar bisa mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan  kredibilitas PT Jasa Raharja di masyarakat. (*)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *